18 November 2017

Mulai Berkarya


         Perkenalkan nama saya Muhammad Syaban saya lahir di Garut tahun 1991, saya anak pertama dari tiga bersodara, pekerjaan saya sekarang pegawai suasta di Garut dan saya sekarang lagi merintis suatu usaha di bidang fotography dan videography. dalam bidang ini saya akan terus berkarya dan akan terus mendalami bidang tersebut. dengan semangat saya akan terus berkarya.
          Awalnya saya suka dengan bidang ini karena diajak oleh temen saya yang bernama mamet, nah setelah diajak saya memberanikan diri untuk membeli satu kamera yang sebelumnya saya cari tau dulu beberapa type kamera yang ada di pasaran, setelah itu nemulah kamera yang cocok untuk saya aja buat menjalankan usaha yang sedang saya bangun ini, dan alhamduliah setelah membeli kamera tersebut saya bisa mudah mengambil gambar, baik foto atau video, dan saya sangat senang mengabadikan momen yang spontanitas ada didepan mata saya dan pada saat itu juga kamera saya langsung dikeluarkan untuk memotret momen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERUPDATE

NGAWUWUH "Hajat Lembur" MULAKEDE GARUT JAWA BARAT l Lowlight l Lumix G7

Ngawuwuh itu adalah budaya hajat lembur yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali, kampung mulakede ini adalah kampung wisata yang ada d...

Postingan Favorit