27 November 2017

HARI K3 NASIONAL 12 FEBRUARY 2015 #RIMAUGROUP


UPACARA HARI K3 NASIONAL 12 FEBRUARY 2015

Ini adalah salah satu video pertama yang saya buat yang lokasinya di Kalimantan Tengah lebih tepatnya daerah Tamiyang Layang. video ini saya ambil ketika bekerja di Perusahan PT Senama Energindo Mineral dengan posisi saya yaitu Inventory Control di Work Shop Baru. 

Saya bekerja di perusahaan tersebut selama 1 tahun lamanya, saya mendapatkan banyak pengalaman, mulai dari budaya, kuliner, dan masih banyak keunikan yang saya temui di kota tersebut. Adat yang ada di Kalimantan Tengah ini adalah adat suku Dayak, suatu hari saya diajak maen sama temen saya kesuatu tempat dimana disana ada pertunjukan adat dayak nah yang anehnya di belakang tempat tersebut ada acara judi maen dadu, wih pas masuk ketempat itu pertamnya seru sih tapi ngeri juga hahahahah.

Nah itu sedikit cerita tentang pengalaman dikalimantan, sebetulnya ceritanya masih panjang tp segitu aja yah. dari video pertama yang saya buat itu menggunakan aplikasi videopad, lumayan membantu sih pada saat itu, tapi untuk saat ini saya sudah menemukan aplikasi editing video sony vegas namun masih dirasa terlalu ribet dan pada akhirnya menemukan aplikasi editing yang baik yaitu premier pro cc, disambungkan dengan cerita di atas jadi kalo mau editing hari safety juga yah dimana safety yang digunakan adalah dari segi pencahyan, pendengaran dan peraba dimana tangan kita yang bergerak kepada keybord, duh jadi belibet gini yah, yaudah ga kenap" namanya juga belajar ngetikhihihihi 

yaudah dah segitu aja cerita hari ini yah yang sebenarnya ini video udah lama banget tapi ga apa" kan di posting ulang di blog ini hihihihihih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERUPDATE

NGAWUWUH "Hajat Lembur" MULAKEDE GARUT JAWA BARAT l Lowlight l Lumix G7

Ngawuwuh itu adalah budaya hajat lembur yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali, kampung mulakede ini adalah kampung wisata yang ada d...

Postingan Favorit